Tuesday, April 29, 2014

Web - Web yang menurut gw keren

helo temen - temen , di postingan kali ini gw mau bahas tentang website yang menurut gw keren gokil dan asik abis .
banyak hal yang kalian bisa dapatkan dari sana , gw adalah salah satu yang sempat kesasar di beberapa web tersebut :D , langsung aja kita liat , wiwuwiwuwiwuwiwuwiwu
Baca Selengkapnya

Malesbanget.com

 Nah website pertama yang mau gw bahas yaitu website di atas , malesbanget.com . gw pertama kali baca artikel dari website ini kalo ga salah waktu itu tentang tips bepergian . yang buat jadi gokil pas gw liat link yang langsung menggiring gw ke youtube . nah dari situ gw mulai tau sama si berjebraw yang sekarang udah punya acara sendiri di salah satu TV Swasta yang mungkin kalian udah pada tau yaitu "JALAN - JALAN MEN" . gw pengen bisa ikutan jalan - jalan , tapi kapan ?? ntahlah ahahahaha


Facebook dan twitter




Nah yang kedua yaitu Facebook dan twitter, siapa coba yang ga suka buka facebook ato twitter ,situs ini sudah sangat di minati oleh orang - orang di seluruh dunia. gw ga mau banyak - banyak bahas tentang web ini karena kalian udah pasti pada tau segala fitur - fitur yang ada di situs ini .




Oploverz.net



Yang ketiga , nah ini bagi kalian yang pada suka nntn anime , gw langganan download anime disini . keren abissssss .








You Tube




Ini situs keren yang ga bisa tergantikan gan ,



 

 

 

 

Red tube

Nah ini adalah web pamungkas yang keren banget , yang ini ga bisa gw kasi gambar dan kasi link soalnya pada di blokir gan :p hahahaha , kalo mau buka ini harus tengah malam dann ga ada seorang pun yang bangun , pastikan sepi dan modem anda tidak lelet wkwkwkwk

gw cuma bisa kasi segini karna modem gw lelet nya pake kebangetan , jadi ga bisa buka kebanyakan :p , jangan lupa kalian dapat salam dari anak indonesia




Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment