Saturday, April 5, 2014

Agak miris

kira kira apa yang sedang di lakukan ibu ini ???
 Nah temen - temen , kali ini gw mau posting hal yang menurut gw miris banget . kenapa coba ibu ini duduk di pembatas tengah jalan ? gw sedih ngeliatnya .
 gimana coba kalo terjadi apa - apa sama ibu ini . kan gak aman kalo diam di pembatas di tengah jalan gitu. mungkin karna kurang nya perhatian pemerintah kota hal ini bisa terjadi .

kebetulan gw lewat di daerah tersebut gw liat dan gw coba foto dan ternyata dapet. buat bapak yang ngurusin keamanan , di tertib in kalo bisa . tapi ga pake cara kekerasan, cukup di kasi sosialisasi buat orang - orang yang kurang beruntung kayak ibu -  ibu di atas. masih banyak pemandangan yang lebih ekstrim dari yang di atas dan gw miris banget ngeliatnya.
ya postingan ini mungkin bagi sebagian dari kalian kurang penting , gw cuma pengen nyurahin yang ada di hati gw ke blog ini :D , jangan pada ngamuk yaa. buat para petinggi lebih perhatiin kaum yang memang butuh perhatian dari kalian . sekian dari gw
 Dapet salam lagi tuh dari anak indonesia

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment