Friday, May 9, 2014

Aplikasi Java Restoran


halo teman - teman , kali ini saya mau nge posting tentang aplikasi restoran . tapi kali ini beda karena bahasa pemograman yang di pakai adalah Java . ya walaupun agak sedikit melenceng dari apa yang ada di Label yang cuma ber tuliskan VB dan delphi , gak apa - apa lah sekali - kali masukin yang berbeda ya itung - itung nambah ilmu kan. Aplikasi ini saya dapatkan dari teman satu perjuangan saya walaupun kami berbeda kampus, sebelumnya terima kasih untuk Tonny Haryanto (klik aja namanya kalo mau tau orangnya)  karena sudah bersedia berbagi ilmu di blog saya. nah langsung aja nih ke TKP


pertama buatlah form seperti di bawah ini


setelah nge buat form di atas kita buat Database dengan Xampp , lebih rincinya dengan PhpmyAdmin . buat kayak SS dibawah


sesudah itu langsung masuk ke codingan nya liat di bawah , sesuain sama letak - letak nya yaa
kalau mau liat codingnya klik Disini

Nah , buat yang ga mau repot , atau mau belajar langsung dari program nya bisa di download Disini

Sekian postingan saya kali ini , lebih dan kurang nya saya minta maaf . salam dari anak indonesia :D

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment