Saturday, April 26, 2014

Tips Ngajakin Pacar ML

Nah temen - temen , pasti pada bingung kan gimana caranya ngajakin pacar supaya mau kalo kita ajak ML , karena ada tipe cewek yang mudah di ajak ML dan ada juga tipe cewek yang susah kalo mau kita ajak ML , nah sekarang Gw mau kasi trik ke kalian buat ngajakin pacar supaya mau ML, lets check this out :

1. Siapkan semua peralatannya

  pastikan semua peralatan yang di butuhkan telah siap, karena kalo kalian udah mau ML masih ada yang belum siap ato masih ada yang kurang di jamin itu akan mengurangi mood si dia untuk melakukan ML . kamu ga mau kan buat si dia nunggu karena ada hal yg belum kamu siapin.
Baca Selengkapnya

2. Ciptakan suasana romantis

  Ciptakan suasana seromantis mungkin agar tercipta mood yang baik dan akan semakin mudah untuk kamu ngajakin dia ML , misalnya sebelum kamu ML kamu ajak dia pemanasan sama - sama supaya pas kalian ML bisa tahan lama . dan pastikan kalian hanya ber 2.

3. Waktu

   Kalo kalian mau ML sebaiknya pilih waktu yang tepat , gw sarankan pagi ato sore hari . karena kalo siang hari itu panas. si dia pasti ga suka kalo panas - panas karena itu bakal ngebuat dia penuh dengan keringat dan akan membuat jangka waktu kalian ML semakin pendek karena dia pasti capek duluan

4.Pastikan kalian hanya ber 2 

  Pastikan kalian pas ML(mau lari) hanya ber 2 aja , supaya lebih fokus dan ga ada yang gangguin . soalnya kalo kalian ajak orang tua ato sanak saudara si doi takutnya malah jadi jalan santai keluarga bukannya ML(mau lari) bareng si dia .




Nah sekian tips dari gw :D , kenapa ? kecewa ? ngeres sih pikiran lu . hahaha mau making love ? ntr gan ,, nikah dulu baru making love .
be a positive person for someone special 
maaf ya gan ga sesuai sama yang kalian pikirkan :D .
dapat salam dari anak indonesia , salam hangat terdalam :3

 


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment