Wednesday, April 16, 2014

tips nembak cewek



Tips Cara Nembak Cewek Paling Ampuh dan Romantis (buat referensi bole la)

Oke hari ini gw akan nge share cara – cara nembak cewek yang mungkin bisa membuat kalian diterima oleh calon pasangan kalian , cieee , bole di jadiin referensi lah kalo bahasa benernya
Banyak segala macam cara untuk meluluhkan hati cewek namun kali ini gw akan memberikan Cara Nembak Cewek romantis dan ampuh, kalo lu pada malu – malu ato gengsi keburu bakal di ambil orang tuh gebetan lu . jadi lah cowok yang sigap gan :D

Langsung aja ke tips nya , check this out !!!!!

1. Persiapkan Mental dan Materi

Ini mirip kayak lu mau wawancara gan , persiapkan mental biar ga down pas mau nyatain dan persiapkan juga materi yg udah kalian hafal dan siap untuk di utarakan. Pastikan materi kalian udah nyangkut di hati jangan ampe ngomong nya jadi gagap, karena itu bisa buat si doi jadi ragu sama kejantanan kalian.

2.  Penampilan

Ini salah satu yang paling penting . karena cewek akan terpikat pada kalian ketika kalian berpenampilan rapi dan tidak urakan. Dan akan menambah nilai plus di mata si doi , ya gw juga ga saranin buat pake jas lengkap dengan sepatu pantovel karena itu bakal buat si doi takut hahaha takut langsung di ajak nikah

3. Gerakan Tubuh

Pastikan kalian tetep cool di depan si doi. Tapi jangan juga beku di tempat , kasian si doi harus nyeret kalian kalo sampe kalian cool nya kebablasan beku hahaha . ingat jangan keliatan kalo kalian lagi nervous


4. Fokus Dengan Pembicaraan


Obrolan “pembuka”  sangat penting karena obrolan ini akan membuka jalan ke obrolan obrolan lain yang akan membuat suasana menjadi cair dan tidak kaku . pastikan bahas apa yang si doi suka  untuk memunculkan mood baik nya.

5 Sesi Penembakan

Nah . ini adalah saat – saat yang pasti akan membuat jantung kalian berdetak 100x lebih cepat . emang susah bedain orang mau nembak sama mau kena serangan jantung hahaha. Ingat tetep tenang ingat semua kata – kata yang udah kalian persiapkan.
mari kita perinci langkah langkah nya .
menit pertama, atur nafas. supaya tenang.
menit berikutnya, tatap matanya dalem-dalem. Perhatiin apakah ada belek di mata sebelah kanannya hhaha, ga deng becandaan . tatap mata dia dengan dalam adalah tanda kalo lu mau ngomong serius sama si doi
menit selanjutnya, pegang tangannya dengan penuh perasaan. Usap-usap dan rasakan kelembutannya. Kalo kurang lembut kasi softener tiiiiit dilarang iklan hahaha yang ini kalo kalian pada berani aja ato cewek nya gpp kalo di pegang

terakhir setelah menit menit tadi segeraaaaaa “kabur ke wc” hahaha sorry sorry gass langsung to the pint buat nembak dia
 “aku mau ngomong , sebenarnya udah lama aku suka sama kamu saying sama kamu  Cuma baru sekarang aku beraniin diri buat bilang kalo aku sayang sama kamu , kamu mau gak jadi pacar aku ?”
kalo dia nanya kok kamu bisa suka sama aku ??
gampang aja jawabnya “Orang lain punya alasan buat saying sama orang lain” . kalo aku ga butuh alasan buat sayang sama kamu , aku udah ngerasa klop nyaman dan di perhatiin kalo udah di deket kamu.
 jadi kamu mau gak ngelengkapin aku yang banyak kekurangan ini dengan kelebihan yang kamu miliki. Yaelah sinetron banget ahaha itu lu edit – edit aja kata – katanya yak.
Di terima ato ga di terimanya itu urusan si doi gan , kalo kalian di terima berarti musibah bagi si doi wkwkwk , kagak kalo di terim berate syukur . kalo ga di terima tetep stay cool dan coba lain waktu , yang paling penting jangan paksa si doi karna cewek ga suka di paksa. Mungkin kalo dia belum nerima kamu karna dia masih mau ngeliat kesungguhan kamu, jadi di terima ga diterima jangan musuhin dia tapi tetep deketin seakan kamu ga bakal nyerah buat hatinya :D
"sekian tips dari gw si anak Indonesia yang suka makan copolatos :D semoga bermanfaat dan ingat tetep stay cool . salam anak Indonesia" okeokeoke


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment